You are here: Home Artikel Kesehatan
Artikel Kesehatan

Bisakah makanan kaya flavonoid menjaga jantung anda?

alt

Bisakah satu atau dua porsi buah per hari membantu menurunkan risiko penyakit jantung? Sebuah studi dalam The American Journal of Clinical Nutrition menunjukkan bahwa orang mungkin mendapatkan beberapa perlindungan ekstra jika mereka makan banyak makanan kaya flavonoid / antioksidan.

Flavonoid terkait dengan pembuluh darah yang sehat

Risiko penyakit jantung dan penyakit pembuluh darah seperti stroke secara langsung terkait dengan apa yang orang makan dan seberapa baik fungsi pembuluh darah mereka. Jadi sangat penting bahwa mendapatkan pembuluh darah yang sehat, membutuhkan makanan yang baik!

Dalam studi ini, peneliti melihat hubungan antara jumlah makanan kaya flavonoid yang dimakan dan fungsi pembuluh darah. Secara khusus, 1.898 perempuan (usia 18 sampai 75 tahun) mencatat jenis makanan yang mereka makan di kuesioner frekuensi makanan. Peneliti melihat jumlah flavonoid yang dimakan dan mengukur fungsi pembuluh darah. Empat makanan umum yang kaya flavonoid dan minuman yang dikonsumsi oleh peserta yaitu pir, anggur, dan buah seperti stroberi dan raspberry.

Dibandingkan dengan orang-orang yang makan sedikit antioksidan, hasil studi menunjukkan bahwa flavonoid mungkin memiliki dampak yang menguntungkan pada fungsi pembuluh darah.

Pada orang yang memakan...

Read more...

 

Anti perandangan, menjaga kesehatan pembuluh darah

alt

Peradangan adalah salah satu penyebab pengerasan arteri, bentuk penyakit jantung yang dikenal sebagai aterosklerosis. Karena peradangan lebih mengarah ke lebih aterosklerosis, ahli kesehatan merekomendasikan langkah-langkah seperti aktivitas fisik secara teratur, menghindari rokok, dan makan makanan yang sehat, yang semuanya dapat mengurangi peradangan. Sekarang kita mungkin dapat menambahkan anthocyanin-nutrisi yang ditemukan dalam makanan seperti buah, kacang-kacangan, dan jus anggur-ke daftar suplemen yang dapat membantu mengurangi peradangan juga.

Memerangi peradangan menghambat penyakit...

Read more...

 

Antioksidan Formula dapat meningkatkan kesuburan Pria

Last Updated on Thursday, 28 February 2013 22:40

alt

Untuk pasangan yang memiliki masalah dengan kesuburan pria, kombinasi antioksidan dapat membantu sperma untuk mencapai kehamilan, menurut sebuah studi dalam jurnal Archivio Italiano di Urologia e Andrologia.

Bukan hanya masalah perempuan

Sekitar 10% dari usia subur problem pasangan berkaitan dengan kesuburan. Pria dan wanita hampir sama-sama terpengaruh, dan sekitar seperempat dari semua kasus kesuburan memiliki lebih dari satu penyebab.

Infertilitas wanita mungkin karena sindrom ovarium polikistik, penyakit tiroid, pertumbuhan (fibroid) di dalam...

Read more...

 
 

Garlic bekerja dengan baik bersama obat penurun tekanan darah

Last Updated on Thursday, 28 February 2013 22:40

alt

Banyak orang memasukkan bawang putih ke dalam makanan mereka untuk memberikan efek jantung yang sehat ataupun menggunakan suplemen, dan ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa hal itu dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida, memecah plak aterosklerotik, dan mengurangi tekanan darah. Berdasarkan bukti di tubuh, sebuah studi menemukan bahwa tingkat tekanan darah tinggi dapat dikurangi pada orang yang memakai obat dengan menambahkan ekstrak bawang putih tua.


Menggabungkan bawang putih dengan obat-obatan

Penelitian, yang diterbitkan di Maturitas, termasuk 50 orang dengan...

Read more...

 

Cherry dapat mengurangi kadar asam urat

Last Updated on Thursday, 28 February 2013 22:54

alt

Pengalaman masyarakat mengatakan bahwa penderita asam urat dapat menangkal serangan yang menyakitkan dengan mengkonsumsi buah cherry

Read more...

 
 

More Articles...

Page 1 of 10

Kontak Info

Untuk pemesanan hubungi:

Cipto Raharjo
Telp/SMS: 08123029039
Pin BB: 2A16A377
id kaskus: hsuhsuzapi
info@vitamindo.com

Cari Produk

Online Chat